Kematian Tangmo Nida Samapai Muncul Dugaan Jadi Korban Pembunuhan

Kematian Tangmo Nida, seorang seniman Thailand, menjadi berita utama di seluruh dunia hingga tidak ada laporan korban pembunuhan.

Kematian Tangmo Nida belum sampai pada kesimpulan. Berbagai luka di tubuh Tangmo masih menjadi misteri apa penyebabnya.

Kronologi kematian Tangmo pun langsung ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Pasalnya, setelah ditemukan, foto jenazah Tangmo Nida langsung viral di Twitter dan Telegram.

Kasus kematian artis Thailand memiliki banyak teori yang mengarah pada unsur pembunuhan. Namun, polisi Thailand masih menyelidiki beberapa saksi.

Pada 24 Februari, artis Thailand ini jatuh dari speedboat yang ia tumpangi bersama teman-temannya hingga Tangmo tenggelam.

Setelah tenggelam dan menjadi berita utama, jasad Tangmo Nida ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya. Tepatnya satu kilometer dari tempat awal kecelakaan.

Penemu mayat Tangmo Nida adalah saudaranya, Dayos Detjob. Dia membenarkan bahwa mayat itu adalah saudara perempuannya.

Mayat seniman Thailand Tangmo Nida mengapung di Sungai Chao Phraya dekat Dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi akhir pekan lalu.

Cuaca, Bangkok Post melaporkan, menandai dua hari setelah dia jatuh dari speedboat. Dayos Detjob, saudara laki-laki Tangmo, bergabung dalam operasi pencarian.

Dia adalah orang pertama yang memastikan bahwa mayat itu adalah saudara perempuannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian tersebut.

Tim Rescue Yayasan Ruamkatanyu melaporkan bahwa mayat ditemukan mengambang di sungai sekitar pukul 13:10. Sabtu 26 Februari 2022 waktu setempat.

Also Read:  Foto Mayat Tangmo Nida Viral, Untuk Yang Tidak Kuat Skip Ajah