Gambar Mayat Tangmo Nida, Kini Polisi Menemukan Bukti Baru

Gambar jenazah Tangmo Nida masih beredar di media sosial melalui Twitter, Telegram, dan TikTok.

Namun polisi Thailand sangat memperingatkan untuk tidak merilis foto tubuh Tangmo Nida.

Foto kematian Tangmo Nida baru-baru ini menjadi berita paling viral di dunia. Pasalnya di foto Tangmo Nida banyak terjadi luka-luka maut.

Pengguna media sosial langsung mengunggah foto Tangmo Nida di Twitter. Mereka memberikan pendapat yang berbeda.

Tubuh Tangmo Nida menjadi trending theme terpanas sejak Twitter segera dirilis. Semua media memberitakan foto kematian Tangmo Nida.

Dalam foto melingkar yang memperlihatkan kondisi Tangmo Nida, sederet luka robek di paha terjadi setelah tenggelam di Sungai Chao Phraya di Thailand.

Artis Thailand Nida Patcharaveerapong meninggal secara tragis. Ketika dia tenggelam pada malam hari, dia dan teman-temannya sedang menggunakan perahu.

Tangmo Nida dikabarkan tenggelam saat berdiri di belakang perahu setelah keluar dari kamar mandi. Ini adalah bukti bahwa dia bersama Nida malam itu.

Kini sebuah video viral juga muncul di Tangmo Nida malam itu ketika kecelakaan itu terdengar oleh seorang pria. Polisi sedang mencari suara pria yang dilontarkan dalam video viral.

Tersangka baru telah muncul dari pria yang diduga membunuh Tangmo Nida. Sejauh ini belum ada kesimpulan yang dibuat terkait kematian artis Thailand Tangmo Nida oleh polisi setempat.

Gambar Mayat Tangmo Nida, Kini Polisi Menemukan Bukti Baru
Gambar Mayat Tangmo Nida, Kini Polisi Menemukan Bukti Baru

Gambar Jasad Tangmo Nida di Twitter, Telegram, dan Tiktok

Pekan ini, media juga menyoroti foto jenazah Tangmo Nida yang viral di berbagai media sosial seperti Twitter, Telegram, dan Tiktok.

Foto-foto jenazah Nida Tangmo menjadi viral dan banyak muncul dugaan di media sosial terkait meninggalnya artis Thailand tersebut.

Wanita cantik yang banyak membintangi film di Thailand ini dikabarkan tidak menjadi korban tenggelam. Tapi Tangmo dibunuh.

Also Read:  Viral Foto Mayat Tangmo Nida Telegram Seram Banget

Tuduhan ini muncul karena Tangmo Nida mengalami serangkaian luka fisik di pahanya. Kabar terbaru, ada kejanggalan dalam keterangan saksi, yakni teman Tangmo pada malam kecelakaan.

Sertifikat kematian baru kecelakaan Tangmo Nida

Kepala polisi nasional Suwat Jangyoduk mengatakan kematian aktris Thailand Nida Tangmo tampaknya merupakan kecelakaan, menurut temuan tersebut.

Sejauh ini, polisi telah meminta pemeriksaan terhadap 29 saksi.

Rombongan juga meminta bukti-bukti seperti riwayat panggilan telepon, kecepatan mengemudi kapal, serta data GPS kecelakaan kapal yang melintas di Tangmo Nida pada malam hari.

Polisi juga sedang menyelidiki penyelidikan forensik dan dapat melaporkan kejadian lebih lanjut.

Menurut Bangkok Post, Senin (7/3/202), Kombes I Polda Metro Jaya, Wakil Jenderal Pol Jirapat Phumijit, mengatakan pada Minggu polisi masih mengumpulkan barang bukti.

Penyelidikan dilakukan tanpa mengganggu pihak lain. Penyelidikan kematian Tangmo Nida juga berada di bawah pengawasan langsung Kapolri.

Pada hari Minggu terlihat dari Divisi dua objek laut di Chao Phraya di sungai dekat Dermaga Phibul Songkhram. Dua pria didakwa dengan penyelidikan forensik.

Polisi juga sedang menyelidiki insiden lain di TKP, yang menurut saksi mata dibuang ke sungai.

Menurut sebuah laporan oleh media Vietnam, eva.vn, media Thailand baru-baru ini menerbitkan sebuah cerita tentang dua insiden serius terkait dengan insiden polisi di Tangmo Nida.

Informasi penting ditemukan pada Minggu (6/3/2022) pukul 16.40 waktu setempat di dekat dermaga Phibun Songkhram 3 di Sungai Chao Phraya.

Dua benda adalah senter abu-abu berisi vas yang dikemas dengan baik dan benda misterius seukuran pohon palem. Objek koordinat ditemukan sekitar 50 meter dari dermaga.

Komandan Polisi Kerajaan Thailand Suwat Chaengyodsuk akan melaporkan hasil penyelidikan dalam dua hingga tiga hari ke depan.

Also Read:  Foto Mayat Artis Thailand Tangmo Nida Viral Gegerkan Warganet

Kasus kematian yang paling mungkin adalah kasus normal Tangmo Nida. Tangmo Nida ditemukan tewas setelah jatuh ke Sungai Chao Phraya dekat Dermaga 1 Pibul Songkhram pada Kamis (24/2/2022).

Koordinasi Independen, Minggu (6/3/2/2022), jenazah Tangmo Nida baru ditemukan pada Sabtu (26/2/2022) setelah dilakukan pemeriksaan selama 38 jam.

Hakim negara menetapkan Tanupat, pemilik kapal, dan Phaiboon, pilot kapal, sehingga para terdakwa, jika mengoperasikan kapal tanpa izin, Menyebabkan nyawa menghilang.