Foto Mayat Tangmo Nida Viral, Untuk Yang Tidak Kuat Skip Ajah

Sebuah foto jenazah Tangmo Nida menjadi viral di jejaring sosial Twitter dan Telegram. Bagi yang tidak bisa melihatnya, jangan coba-coba mencari foto.

Sudah seminggu sejak berita kematian Tangmo Nida mengejutkan media Thailand, dan bahkan penggemar masih tidak percaya itu terjadi.

Banyak teori yang menyatakan bahwa Tangmo Nida meninggal bukan karena kecelakaan, melainkan karena dicurigai dibunuh dengan sengaja atau tidak.

Foto-foto jenazah Tangmo Nida pun beredar sangat mengenaskan di Twitter dan Telegram. Di mana memar dan luka robek di kaki dalam foto yang dibagikan.

Kejadian ini membuat netizen dan keluarganya merasa malu dan menganggap kematian Tangmo sebagai pembunuhan yang direncanakan oleh seseorang.

Di sisi lain, polisi Thailand dengan tegas memperingatkan masyarakat untuk tidak menyebarkan foto jenazah Tangmo Nida di jejaring sosial Twitter dan Telegram.

Bahkan hingga saat ini, gambar jenazah Tangmo Nida juga beredar di jejaring sosial Tiktok. Padahal polisi setempat mengeluarkan peringatan keras kepada semua orang.

Sikap tegas polisi Thailand adalah memastikan bahwa publik dan pengguna media sosial menghormati keluarga almarhum. Jangan jadi orang baru yang sukses.

“Saya ingin mengingatkan semua orang yang melakukan ini untuk mengingat keluarga. Orang-orang terkasih dan anggota keluarga yang kehilangan. Dimana mereka sudah cukup mengalami penyesalan,” kata juru bicara kepolisian Yingyot Thepchamnong.

Publikasi gambar, video, atau sarana lain yang dianggap tidak melindungi hak-hak almarhum memperburuk kehilangan, kesedihan, trauma keluarga, katanya.

Also Read:  Viral Foto Mayat Tangmo Nida Telegram Seram Banget